Selasa, 05 Juli 2011

Jupe Tidak Peduli Kabar Buruk Tentang Zainudin MZ

Jupe Tidak Peduli Kabar Buruk Tentang Zainudin MZ 
Julia Perez tetap memandang KH. Zainudin MZ sebagai tokoh idola, meski pernah dilaporkan polisi karena dugaan pelecehan seksual terhadap perempuan bernama Aida Zaskia.

Mengidolakan tokoh agama KH Zainudin sejak kecil, aktris bertubuh seksi Julia Perez tak peduli kabar negatif tentang laporan Aida Zaskia yang mengaku diperkosa oleh almarhum.

"Nggak. Buat aku itu normal, nobody is perfect. Setiap manusia itu nggak ada yang sempurna," ujar Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Pulo Mas, Jakarta, Selasa (5/7).

Bintang film panas yang kini menjadi terdakwa dalam kasus penganiayaan itu, percaya bahwa tokoh panutanya, KH. Zainudin MZ mampu mempertanggungjawabkan perilakunya di akhirat nanti.

"Ketika kita menuju kesempurnaan tersebut pasti terhalang cobaan. Ibaratnya itu antara hubungan dia dan Tuhan, dia yang bertanggung jawab," paparnya.

"Tapi apa yang diberikan kepada aku saat aku mendengar itu kan bagus buat aku. Aku sebagai manusia sama siapapun yang bagusnya diambil yang jeleknya dibuang," pungkas Jupe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar