Jumat, 01 Juli 2011

4 Seleb Cantik Kaya Tapi 'Sial' di Cinta

Memiliki nama besar, dipuja jutaan penggemar dan memiliki kecantikan yang diakui dunia serta materi yang berlimpah tak menjamin seseorang mendapatkan kebahagiaan. Terutama dalam urusan asmara. Setidaknya itulah yang terjadi pada beberapa selebriti wanita di Hollywood.

Yang paling menjadi pusat perhatian dan sorotan dari selebriti bukan berita tentang prestasinya melainkan kisah asmara mereka. Dengan siapa mereka sedang menjalin hubungan, apakah hubungan itu akan berjalan mulus dan melenggang mantap ke pelaminan.

Tetapi, tidak semua kisah cinta para pesohor wanita berjalan mulus. Tak jarang mereka menghadapi putus sambung bahkan mengalami perceraian. Itulah yang terjadi pada kisah cinta sejumlah selebriti wanita di Hollywood. Lantas, siapa sajakah selebriti yang tak beruntung dalam cinta?

1. Jennifer Aniston



Jennifer AnistonKetika ia menjalin hubungan dengan Brad Pitt kemudian menikahi aktor tersebut, banyak yang merasa iri dengan keberuntungan Aniston. Maklum saja, Aniston adalah satu-satunya wanita yang berhasil meyakini Pitt untuk memasuki gerbang pernikahan. Kehidupan rumah tangga mereka berjalan mulus dan selalu menjadi incaran media.

Tetapi, kemesraan yang selalu diperlihatkan pasangan itu mulai goyah. Angelina Jolie dituding sebagai orang ketiga yang membuat perkawinan Aniston dan Pitt retak. Jolie disinyalir telah merebut Pitt dari Aniston.

Seperti diketahui, Jolie dan Pitt dipertemukan dalam film 'Mr & Mrs Smith'. Keduanya dikabarkan terjerat cinta lokasi. Namun, itu dibantah Pitt maupun Jolie. Meski demikian, kenyataan berkata lain, Aniston dan Pitt bercerai. Setelah itu, Pitt dan Jolie semakin mesra.

Sejak bercerai dari Pitt, Aniston merasa terpukul. Tetapi, ia tak mau larut dalam kesedihan. Bintang serial 'Friends' ini berusaha bangkit dan memulai kehidupan barunya dengan status janda. Ia juga membuka hatinya. Ia berkencan dengan aktor Vince Vaughn. Hubungan itu hanya berjalan seumur jagung. Lalu, ia menjalin hubungan dengan model Inggris, Paul Schulfor.

Lagi-lagi, hubungan itu hanya berjalan singkat. Tak putus asa, Aniston kembali membuka hatinya untuk John Mayer. Hubungan mereka berjalan harmonis. Perbedaan usia di antara keduanya dianggap bukan penghalang.

Namun, kisah cintanya dengan Mayer juga harus berakhir dengan kata putus. Tetapi, tak lama kemudian pasangan ini kembali mesra. Bahkan, sempat tersiar kabar, keduanya siap ke pelaminan. Mayer siap menikahi Aniston.

Janji tinggallah janji. Hubungan itu malah kandas di tengah jalan. Hubungan keduanya juga memburuk. Terlebih saat Mayer menceritakan secara blak-blakan soal kisah cintanya dengan Aniston di sebuah majalah.

Setelah tak menjalin hubungan dengan Mayer, Aniston sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya seperti Gerad Butler.

Meski kisah cintanya tak pernah berjalan manis, Aniston selalu optimistis dalam menjalaninya. Ia mengaku tak akan lelah menemukan cinta sejatinya. Saat ini, wanita berusia 42 tahun ini dikabarkan sedang menjalin cinta dengan Justin Theroux. Walau belum mau mengakui hubungan itu, keduanya sudah sering jalan bareng. Mungkinkah Theroux akan menjadi pelabuhan terakhir Aniston? Kita tunggu saja!

2. Cameron Diaz



Cameron DiazSetali tiga uang dengan Jennifer Aniston. Cameron Diaz juga tak beruntung dalam urusan cinta. Bedanya, ia belum pernah menikah. Tetapi, hubungannya dengan beberapa pria tak pernah berakhir indah.

Tahun 1995 lalu, Cameron Diaz sempat menjalin hubungan dengan aktor Matt Dillon. Setelah tiga tahun mnejalin cinta, hubungan itu akhirnya kandas. Satu tahun kemudian, ia menjalin hubungan dengan aktor Jared Leto. Meski kisah cinta dua anak manusia itu berjalan selama empat tahun, tapi tak sampai ke pelaminan. Hubungan itu justru berakhir.

Tak mau berlama-lama sendiri, Diaz terpanah asmara Justin Timberlake. Awalnya, keduanya tak mau terbuka. Mereka menjalani hubungan secara diam-diam. Hal itu tak berlangsung lama karena berita kedekatan mereka cepat tersebar.

Jalinan cinta antara Diaz dan Timberlake berjalan selama kurang lebih tiga tahun. Sayangnya, kisah kasih itu kembali berakhir putus. Keduanya kini dipertemukan dalam satu film kembali berjudul 'Bad Teacher'.

Diaz juga sempat menjalin hubungan dengan model Inggris, Paul Schulfor. Jalinan cinta itu tak berjalan panjang. Saat ini, artis kelahiran 30 Agustus 1972 itu sedang menjalin cinta dengan Alex Rodriguez. Tetapi, kisah cintanya dengan atlet baseball itu juga kerap diwarnai putus sambung. Diaz juga tak pernah membicarakan pernikahan.

3. Rene Zellweger



Kisah cinta Renee Zellweger tereskpos saat aktris ini menjalin kasih dengan aktor Jim Carrey. Hubungan itu dikabarkan sudah bertunangan tetapi kabar itu dibantah Zellweger. Kemudian, Zellweger menjalin cinta dengan penyanyi Jack White. Hubungan ini hanya berjalan selama dua tahun. Kisah cinta itu putus. Kesibukan keduanya yang padat menjadi alasan putusnya hubungan mereka. Sejoli ini mengaku putus secara baik-baik.

Pada 9 Mei 2005, aktris 'Bridget Jones' ini menikahi penyanyi, Kenny Chesney. Pernikahan itu dilangsungkan di pulau St John. Empat bulan menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini mengajukan pembatalan pernikahan.

Setelah itu, kisah kehidupan asmara Zellweger jauh dari sorotan. Namun, ia kembali menghiasi headline ketika memacari aktor Bradley Cooper. Kemesraan pasangan ini selalu terlihat di mana saja mereka berada. Zellweger sangat serius menjalin cinta dengan Cooper. Ia juga sudah dekat dengan ibu aktor tersebut.

Sayang, impian untuk melanjutkan kisah itu ke pelaminan hanyalah sebuah mimpi belaka. Jalinan cintanya dengan Cooper kandas di tengah jalan. Saat putus dari Cooper, Zellweger sangat terpukul. Bahkan, ia sempat melarikan diri ke New York untuk menghilangkan kesedihannya dengan berbelanja dan bersenang-senang.

4. Paris Hilton



Cantik, terkenal dan juga pewaris salah satu hotel ternama tak membuat kehidupan cinta Paris Hilton berjalan seindah kisah cinta di film-film romantis. Justru sebaliknya, percintaaannya selalu berjalan tak sesuai harapan. Sejumlah pria terkenal juga datang silih berganti dalam hidup Paris. Namun, tak satu pun yang mengajaknya untuk ke pelaminan.

Kisah cinta Paris yang mulai menjadi perhatian saat si pirang ini menjalin kasih dengan model, Jason Shaw. Pertunangan mereka retak karena dikabarkan Paris kepincut personel Backstreet Boys, Nick Carter. Hubungan itu tak berlangsung lancar.

Tak putus asa, Paris mulai mendekati Paris Latsis. Lagi-lagi, kisah cintanya hanya berjalan sebentar. Bukan Paris namanya bila menyerah begitu saja. Ia pun kembali berpacaran dengan pria Yunani, Stavros Niarchos III.

Kembali gagal, Paris menggaet gitaris Good Charlotte, Benji Madden. Paris memiliki harapan indah tentang hubungannya dengan Madden. Ia ingin jalinan cintanya itu sampai ke jenjang pernikahan. Ia pun sempat mengumumkan rencana untuk menikah.

Tapi, harapan tak seindah kenyataan. Paris lagi-lagi harus menelan pil pahit. Kisah cintanya dengan Madden putus setelah dua tahun membina cinta. Pernikahan yang ia impikan pupus begitu saja.

Tak perlu waktu lama bagi Paris untuk menata hatinya. Ia tampil mesra dengan Doug Reinhardt. Kabarnya, hubungan Paris dengan Reinhardt tak direstui orangtua sosialita itu. Orangtua Paris khawatir Reinhardt hanya memanfaatkan nama besar Paris demi kepentingan pribadi.

Asmara mereka berdua juga tak berakhir bahagia. Walau sempat mesra kembali tapi itu tak berlangsung lama, Paris meminta putus dari Reinhardt. Paris tak pernah putus asa untuk mendapatkan pasangan hidup.

Ia pun terlihat mesra dengan Cy Waits. Hubungan Paris dengan pemilik klub itu juga menghiasi acara reality show yang dibawakan artis tersebut. Namun, jalinan cinta itu tak berbeda dengan kisah sebelumnya. Sejoli ini putus setelah sempat mengevaluasi hubungan mereka. Paris patah hati lagi. Waits merasa tak sanggup menjalani hubungan dengan Paris yang sangat terkenal. Ia tak bisa beradaptasi dengan gaya hidup Paris.
Jangan lupa di like...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar